• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Kuliner Klaten Bagaz Mas Bekti Ngran Mlese Ceper, Menu Lengkap Harga Merakyat

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2023-03-08T22:39:30Z

                                                                                                    


    KLATEN – Klaten memang dikenal sebagai salah satu kota kuliner.  Salah satu menu masakan penggoyang lidah yang layak dicicipi para penggemar kuliner adalah Bagaz Kremes Mas Bekti.  Persisnya ada di Dukuh Ngaran, Mlese, Ceper, Klaten tepatnya di Jalan Jogya - Solo atau arah timur Rumah Sakit Islam Klaten.

    Selain dikenal koleksi menunya lengkap, untuk harga juga ringan di kantong. Tidak heran jika kuliner yang dirintis pria bernama lengkap Bektiyono (53) ini jadi langganan para karyawan perusahaan.

    “Kalau pas jam makan siang di sini (rumah makan) ramai.  Terutama pesanan para karyawan. Jadi saya melayani antar pesan” ungkap Bekti saat ditemui (Selasa, 12/01).

    Dituturkan pria tiga putra  ini kalau menu masakan di Bagaz Kremes Ngaran, Mlese dikenal lengkap. Ada goreng bebek, ayam kampung, ayam harco, lele, terong goreng sampai petai.

    “Kata pelanggan racikan kremesnya di sini paling nendang. Lembut, empuk dan rasanya bikin kangen. Itu kata pelanggan” tambah pria yang membuka usaha sejak 2011 itu.

    Ditanya terkait awal mula membuka usaha rumah makan Bagaz Kremes, pria kelahiran 1968 itu mengaku gara-gara meneruskan usaha sang mertua.  Usaha rumah makan itu dirintis bersama istri sebagai chef atau pemasak utama.

    Kini usahanya terus berkembang.  Tidak bersama istri dan bapak mertua, kini Bektiyono yang sudah memiliki dua asisten pembantu itu bercita-cita membuka cabang usaha.

    “Mohon doanya, kami berencana membuka cabang usaha. Masalah tempat sedang kami negosiasikan” jelasnya.

    Bagaz Kremes Mas Bekti Ngaran Mlese Ceper Klaten membuka usaha dari jam 10.00 sampai 20.00 WIB. Harga per paket mulai 15 ribu sampai 27 ribu sesuai menu yang dipesan.

    Kalau repot datang, layanan pesan antar juga siap dilayani. Untuk layanan pesan antar bisa menghubungi nomor 0878-3882-7093.

    Penulis Joko Priyono Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini