• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Yaspim Darusalam Klaten Salurkan 200 Paket Bantuan Yatim Dhuafa

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T23:20:35Z

    KLATEN - Yayasan Peduli Anak Yatim (Yaspim) Darussalam Klaten  menyalurkan  sebanyak 200 paket bantuan bagi anak yatim dhuafa di Aula Masjid Raya Klaten Minggu kemarin (9/1/23).

    Acara yang dikemas dalam   Silaturahmi Akbar bagi anak yatim dhuafa itu juga dihadiri para orang tua, keluarga dan sejumlah tokoh agama.

    Sri Hartati selaku petugas Humas Yaspim Darussalam Klaten mewakili panitia mengatakan Silaturahmi Akbar bagi Anak Yatim Dhuafa sudah hampir dua bulan dipersiapkan.

    “Alhamdulillah target 200 paket bantuan bisa dikumpulkan.  Banyak tokoh dan pelaku yang terlibat sebagai donatur. Penyaluran paket bantuan bagi anak yatim oleh Yaspim Darusalam adalah kali kedua dilakukan. Acara juga diisi dengan dongeng anak oleh Ustad Irhason untuk menanamkan pesan kebaikan” terang wanita yang juga dikenal relawan sungai di Klaten itu.

    Terkait jenis bantuan Sri Hartati yang tinggal di Ceper Klaten menjelaskan paket yang ada adalah bantuan banyak donatur.

    “Paket bantuan yatim dhuafa berupa sembako, makanan dan uang saku. Panitia mengucapkan terima kasih kepada donatur dan semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu” pesan.

    Yayasan Peduli Anak Yatim (Yaspim) Darussalam Klaten aktif dikegiatan kemanusiaan, khususnya pendampingan anak yatim. Yaspim Darusalam sendiri berpusat berpusat di Dukuh Pereng, Jimbung, Kalikotes, Klaten.

     

    Penulis : Joko Priyono Klaten.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini