• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Gus Ghofur Asal Rembang Jadi Penceramah Isro Miroj di Masjid Al Aqsa Klaten, Catat Hari dan Tanggalnya

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Sabtu, 11 Februari 2023, Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T07:10:32Z


    KLATEN - Acara peringatan Isro Miroj 1444 Hijriah akan dikemas dalam tabligh akbar berpusat di Masjid Al Aqsa Klaten pada Senin malam (13/02/23). Dai kondang asal Rembang Dr KH Abdul Ghofur Maimoen bakal menjadi pembicara tunggal. Tak ketinggalan Ustadz Muhammad Mahmud Sahat, qori juara MTQ Internasional asal Kudus didaulat menjadi saritilawah atau pembaca Al Qur'an.

    Panitia mentargetkan 4.000 jamaah bisa membanjiri masjid terbesar di Kabupaten Klaten itu.

    Berdasarkan informasi yang diterima Bupati Klaten Sri Mulyani dan jajaran TNI, Polri, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Klaten bakal diundang.

    Acara yang bakal dimulai pukul 19.30 WIB itu juga akan dimeriahkan seni islami Hadroh Rismala Nada dari remaja Masjid Al Aqsa Klaten.

    Mengingat target jamaah yang diperkirakan mencapai 4.000 orang, panitia memutuskan halaman masjid Al Aqsha Klaten steril dari mobil pengunjung. Kantong parkir dipusatkan di GOR Gelarsena Klaten dan sepanjang jalan ring road.

    Dr KH Abdul Ghofur Maimoen MA, sekaligus putra ulama kharismatik KH Maimoen Zubaer itu akan mengambil tema kebangsaan yakni Merajut Keutuhan Umat.


    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini