• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Penasaran Tilawah Merdu Muhammad Mas'ud Sahad, Qori Internasional Saat Jadi Imam Masjid Al Aqsa Klaten, Cek Informasinya

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Minggu, 12 Februari 2023, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T07:10:20Z


    KLATEN - Kesempatan langka jangan dilewatkan masyarakat muslim Klaten. Direncanakan Ustadz Muhammad Mas'ud Sahad, Juara I Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Internasional asal Indonesia bakal jadi imam sementara di Masjid Al Aqsa Klaten.

    Qori terbaik internasional asal Kudus, Jawa Tengah itu hanya akan sekali jadi imam sholat. Momen langka itu terjadi saat beliau diundang berbarengan acara peringatan Isra Mi'raj 1444 H yang dihelat Pemkab Klaten kerja sama Takmir Masjid Al Aqsa Klaten didukung Kementerian Agama pada Senin malam (13/02/23) jam 19.30 Wib di Masjid Al Aqsa Klaten.

    Acara puncak adalah ceramah tunggal dari DR KH Abdul Ghofur Maimoen pengasuh Pondok Pesantren Rembang.

    Target jamaah yang diundang diperkirakan 4.000 orang.

    Ustadz Muhammad Mas'ud Sahad sesuai informasi yang diterima, bakal sekali menjadi imam sholat di masjid Al Aqsa. 

    Informasi itu tertuang dalam Surat dari Kantor Kementerian Agama Klaten  tertanggal 6 Februari 2023 yang ditandatangani secara elektronik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Klaten, Hariyadi.

    Momen sholat jamaah dengan imam Muhammad Mas'ud Sahad itu ketika beliau didaulat menjadi imam sholat  isya. Jadi yang ingin menikmati lantunan indah tilawah ustadz Muhammad Mas'ud Sahad untuk tidak ketinggalan sholat isya di masjid Al Aqsa Klaten di hari Senin (14/02/23) jelang peringatan Isra Mi'raj 1444 H bersama Dr KH Abdul Ghofur Maimoen yang bakal dihadiri  Bupati Klaten Sri Mulyani, Forum Pimpinan Daerah dan masyarakat muslim Klaten.


    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini