• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Mie Ayam Goreng Lezat Mas Ragil Klaten Dibandrol 10 ribu saja

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T10:31:17Z


    KLATEN - Kuliner mie ayam bukan lagi menu recehan. Di warung makan Mas Ragil yang terletak di Jalan Ahmad Dahlan Belang wetan Klaten Utara dekat komplek RSI Klaten, jajanan rakyat itu naik kelas, bahkan jadi menu favorit yang banyak digemari pelanggan.

    Namanya mie ayam goreng Mas Ragil. Cukup merogoh kocek 10 ribu saja, menu nikmat itu bisa membayar lunas  rasa lapar di perut.

    "Pesanan kami banyak dari anak santri pondok pesantren. Ada juga karyawan rumah sakit dan perbankan. Telepon saja, mie ayam goreng siap disantap" kata Mas Ragil saat diwawancara (Rabu,5/4/23).

    Ragil yang punya nama asli Jaiman asal ukuh Ngelorejo, Nglipar, Gunung Kidul Yogyakarta dan kini tinggal di Kerun Baru, Belang wetan, Klaten Utara itu berujar sudah 26 tahun berwirausaha membuka warung makan bakso dan mie ayam.

    "Saya buka usaha sejak 1997 ketika anak-anak masih usia enam bulan. Selain mie ayam goreng ada juga bakso dan soto sapi. Tapi menu mie ayam goreng yang paling laris dibeli pelanggan . Menu variasinya adalah mie ayam bakso goreng. Harga nya 15 ribu saja" ujarnya.

    Warung makan bakso dan mie ayam goreng Mas Ragil buka mulai jam 10.00 dan tutup 21.00 WIB terletak di pertigaan Jalan Ahmad Dahlan depan RSI Klaten. Untuk layanan pemesanan bisa menghubungi nomor 085727553844 saat jam buka dan diantar gratis.


    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini