• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Ramadhan Ceria 2023, Yaspim Darusalam Klaten Bagikan 75 Paket Anak Yatim

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T01:26:02Z

     


    KLATEN - Yayasan Peduli Anak Yatim (Yaspim) Darussalam Klaten  menyalurkan  sebanyak 75  paket bantuan bagi anak yatim dhuafa Sabtu pekan lalu (1/4/23) di sebuah rumah makan di Klaten. Penyaluran bantuan yang dikemas dengan tajuk Ramadhan Ceria 2023, Mengetuk Pintu Langit Doa Bersama Anak-Anak Yatim itu juga dimeriahkan dengan dongeng bocah bersama Istadz Amir Khan.

    Di acara yang dihadiri 200 undangan itu, Sri Hartati selaku Humas Yaspim Darussalam Klaten mewakili panitia mengatakan acara Mengetuk Pintu Langit Doa Bersama Anak-Anak Yatim dimaksudkan untuk menyemarakan syiar bulan Ramadhan.

    “Alhamdulillah target 75 paket bantuan bisa dikumpulkan.  Banyak tokoh dan pelaku yang terlibat sebagai donatur. Penyaluran paket bantuan bagi anak yatim oleh Yaspim Darusalam adalah untuk memasyarakan berbagi di bulan Ramdhan yang penuh berkah. Acara juga diisi dengan dongeng anak oleh Ustad Amir Khan untuk menanamkan pesan kebaikan” terang wanita yang juga dikenal relawan sungai di Klaten itu.

    Terkait jenis bantuan Sri Hartati yang tinggal di Ceper Klaten menjelaskan paket yang ada adalah bantuan banyak donatur.

    “Paket bantuan yatim dhuafa berupa sembako, makanan dan uang saku.Selain itu juga anak kurma untuk mengikuti sunah yakni berbuka dengan biji kurma.  Panitia mengucapkan terima kasih kepada donatur dan semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu” pesan.

    Yayasan Peduli Anak Yatim (Yaspim) Darussalam Klaten aktif dikegiatan kemanusiaan, khususnya pendampingan anak yatim. Yaspim Darusalam sendiri berpusat berpusat di Dukuh Pereng, Jimbung, Kalikotes, Klaten.

     

    Penulis : Joko Priyono Klaten.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini