• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Sate Kambing Muda Pak Kabul Klaten, Empuk Nikmat Jadi Langganan Mantan Pejabat

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Sabtu, 29 April 2023, April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T20:57:22Z


    MARIMENYERU.COM - Makanan sate kambing menjadi salah satu kuliner paling menggugah selera. Selain aroma baunya yang sedap menggoda, citarasa dagingnya yang lezat sering bikin ketagihan bagi penikmatnya.

    Maka tak heran sate kambing menjadi kuliner yang paling digemari masyarakat dari berbagai kalangan.

    Salah satu warung sate kambing yang masuk rekomendasi di Klaten adalah sate kambing muda Pak Kabul, yang berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan Belang wetan, Klaten Utara, persis depan RSI Klaten.

    Pemiliknya adalah Zainuddin alias Pak Kabul. Dibantu istri dan anak laki-lakinya, Mas Udin demikian akrab disapa, pria asli Gading, Belangwetan itu sudah mulai usaha sejak tahun 2000.

    Sate kambing Pak Kabul memang istimewa. Rahasia dagingnya yang empuk dan lunak itu sebab dipilihkan kambing muda.

    Tak heran langganannya banyak kalangan lanjut usia. Tak sedikit banyak mantan pejabat terkenal di lingkungan Pemkab Klaten menjadi pelanggan setia.

    "Saya membuka usaha rumah makan sate kambing sejak tahun 2000. Kambing yang disembelih adalah kambing muda. Jadi di sini dipastikan dagingnya tidak alot alias lunak" tutur Udin saat ditemui (Sabtu, 29/4).

    Untuk harganya pun masih cukup ringan di kantong. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam sekedar untuk menikmati sate kambing muda  empuk, gurih dan nikmat yang satu ini.

    "Ada pilihan menu tengkleng, gulai dan sate. Paket komplit sate, nasi dan minuman hanya 28 ribu. Kami juga melayani pesanan on line lewat jasa kirim aplikasi" pungkasnya.

    Sate kambing muda Pak Kabul Klaten di Jalan KH Ahmad Dahlan Belangwetan Klaten Utara buka mulai jam 10.00 sampai 20.00 WIB. Ada tiga varian menu yakni gulai, sate dan tengkleng. Menu tengkleng jadi menu paling favorit setelah sate kambing muda. Untuk pesan bisa menghubungi 081-326-729-855.


    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini