• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Allahu Akbar, Viral Video Burung Gagak Lepaskan Bendera Israel, Utusan Langitkah?

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T07:28:12Z

     


    MARIMENYERU.COM - Sebuah video yang menayangkan rekaman seekor burung gagak berwarna hitam melepaskan bendera Israel dari tiang pancang, viral di berbagai platform media sosial.

    Berdasarkan hasil penyelusuran MARIMENYERU.COM pesan berbentuk video tersebut wira - wiri tersebar di media perpesanan whatsaap group (WAG).

    Fakta lain ditemukan media tvONEnews mengunggah video itu 1 Mei 2023.

    Selang sehari diunggah di channel tersebut, tayangan video yang diberi judul Ajaib! Detik-detik Burung Gagak Lepaskan Bendera Israel yang Berkibar, Kuasa Illahi? itu telah ditonton 904.000 kali, disuka 18 ribu penonton dan dikomentari 7.500 kali warganet

    Belum diperoleh keterangan pasti kapan dan dimana kejadian seekor burung gagak yang menurunkan bendera Israel itu.

    Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik itu tampak seekor burung gagak awalnya bertengger persis di atas tiang bendera dimana bendera Israel berkibar. Berlatar gedung tingkat berwarna putih itu lalu burung gagak hitam itu mematuk-matuk sisi atas bendera yang lubangnya dimasukan ke besi pancang.

    Dengan patuknya itu lalu burung gagak itu menarik ke atas bendera Israel agar terlepas dari tiang pancang sambil mengibas-ibaskan sayapnya. Setelah beberapa saat, lalu bendera Israel itu berhasil  diangkat dan dilepaskan oleh burung gagak itu dan akhirnya jatuh terbawa angin.

    Setelah diunggah video itu,  channel tvONEnews banjir komentar. Netizen Hadi Mulyono menulis “Subhannallah. Maha besar Allah dengan segala Kuasa-Nya”.

    Sedangkan netizen lainnya Yadi Satri mengungkapkan Terima kasih ya Allah,Engkau telah mewakili perasaan kami melalui burung gagak.Semoga burung itu baik2 saja dan terus hidup”.

    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Editor Joko Priyono Klaten.

     

     

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini