• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Pemkab Klaten Berduka, H.Sip Anwar S.Sos M.Si, Staf Ahli Bupati Klaten Tutup Usia

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T03:39:52Z

     


    KLATEN -  Berita duka berasal dari keluarga besar pemerintah Kabupaten Klaten. Salah satu pejabatnya yakni H.Sip Anwar S.Sos M.Si selaku staf ahli Bupati Klaten meninggal dunia.  Almarhum meninggal di usia 59 tahun pada hari Jumat, 5 April 2023 sekitar 08.15 WIB di salah satu rumah sakit di Klaten.

    Meninggalnya H.Sip Anwar S.Sos M.Si sontak banyak membuat kaget ASN di lingkungan Pemkab Klaten yang beraktifitas kerja  Jumat pagi itu (5/5/23).

    Kabar duka meninggalnya sosok pejabat yang dikenal ramah dan rajin beribadah sholat berjamaah di Masjid Nur Azizah komplek Setda Klaten itu menyebar cepat di kalangan ASN Klaten.

    Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya pejabat yang juga memangku tugas sebagai Pelaksana Tugas Camat Kecamatan Jatinom itu.  Aktifitas di pemerintahan terlihat almarhum di kegiatan Halal Bi Halal di Graha Bung Karno Rabu (26/4) pekan lalu.

    Sampai berita ini diturunkan,  jenazah sudah ada di rumah duka Dukuh Potroditan, RT15/07 Desa Demakijo, Kecamatan Karangnongko, Klaten.

    Jenazah rencana akan dikebumikan Jumat (5/5/23) sekitar jam 16.00 WIB di pemakaman desa setempat di Potroditan, Desa Demakijo, Kecamatan Karangnongko, Klaten.

    Tutup usia 59 tahun, almarhum H.Sip Anwar S.Sos M.Si meninggalkan seorang istri dan  empat orang anak.

    Jabatan penting yang pernah dipercayakan kepada alamrhum H.Sip Anwar S.Sos M.Si di lingkungan Pemkab Klaten adalah Camat Klaten Selatan, Camat Jatinom, Kepala pelaksana BPBD dan terakhir sebagai staf ahli Bupati Klaten.

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini