• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Asyik, Ada 300-an Paket Sembako Murah di MPP Klaten, Catat Hari dan Tanggalnya

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T06:19:33Z

     



    MARIMENYERU.COM – Pemerintah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Klaten mempersiapkan 300-an paket sembako murah bagi masyarakat di halaman Mall Layanan Publik (MPP) Klaten di Semangkak, Klaten Tengah, Klaten.

    Paket sembako murah itu terdiri 5 kg beras, 1 liter mingak goreng dan 1 kg gula pasir.  Paket sembako itu dijual murah, hanya 70 ribu.  Bagi masyarakat cukup disyaratkan wajib menyerahkan  fotokopi KTP saja.

    Acara bakal digelar Senin (26/6/23) dalam program Gerakan Pangan Murah berlangsung sehari mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB.

    Kepala DKPP Klaten Widianti saat dikonfirmasi Kamis petang (21/6/23) mengatakan program Gerakan Pangan Murah bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

    “Acara besok itu tidak hanya penjualan paket sembako Bulog murah. Nanti Bulog juga akan menggandeng para petani untuk menjual hasil-hasil pertanian.  Ada sayuran, ayam, telur, gula, beras dan lain-lain dengan harga di bawah harga pasar” jelasnya.

    Program Gerakan Pangan Murah  itu kata Widianti menjadi program nasional yang dilaksanakan serempak di semua wilayah secara nasional. Dia menambahkan bagi warga Klaten yang ingin berpartisipasi dalam program Gerakan Pangan Murah juga bisa bergabung di acara Sambang Warga bersama Bupati Klaten.

    “Gerakan Pangan Murah ini program nasional. Khusus di Klaten akan dilanjutkan bareng program Sambang Warga bersama Bupati Klaten di tiap-tiap kecamatan” tambahnya.

    Program Gerakan Pangan Murah yang bakal dilaksanakan di MPP Klaten Minggu (26/06/23) mulai jam 07.00 sampai 16.00WIB menjadi kerja bareng pemerintah dengan sejumlah lembaga.

    Sejumlah lembaga seperti Bulog, Badan Pangan Nasional, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) didukung pemerintah setempat bergabung di program Gerakan Pangan Murah sekaligus untuk mempromosikan MPP Klaten yang bertempat di Semangkak Klaten sebagai area layanan public khususnya perizinan usaha.

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini