• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Pamitan Bupati, Para Calon Haji Klaten Dapat Tambahan Bekal Srondeng dan Abon

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Selasa, 06 Juni 2023, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T11:25:12Z

     

    KLATEN- Sebanyak 1.175 calon jamaah haji Klaten mendapat tambahan bekal sambal pecel, abon dan srondeng dari Bupati Sri Mulyani saat melakukan acara Pamitan Haji Kabupaten Klaten 1444 Hijriah di Gedung di Grha Bung Karno, Selasa (06/06/2023).

    “Biar bapak ibu jamaah haji kerasan, sehat, dan tambah semangat untuk ibadah. Sangu (bekal) bisa diterima dengan baik  dan dimanfaatkan selama menjalan ibadah suci,” kata Sri Mulyani  di acara yang juga dihadiri  Wakil Bupati Klaten, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kemenag Klaten, Ketua MUI, tokoh agama.

    Sri Mulyani juga secara simbolik memberikan para tamu Allah itu dengan syal bermotif lurik merah bertuliskan Jamaah Haji Kabupaten Klaten 1444 H/2023 M. “Syal lurik ini sebagai penanda sehingga jamaah Klaten punya ciri khas. Sekaligus sebagai media promosi, dan tanda pengenal jamaah,” terangnya.

    Sementara, Yuli Budi Susilowati perwakilan jamaah haji Klaten mengucapkan terimakasih atas bekal yang diberikan. “Kita sudah diberikan sangu (bekal) lauk pauk seperti abon, sambal pecel, kentang, dan juga srondeng. InsyaAllah bisa mengobati rindu kita (Calhaj) dengan Klaten. Terimakasih ibu Bupati dan Pemerintah Kabupaten Klaten,” kata Susi.

    Pemkab Klaten akan memberangkatkan 1.175 calon haji  terbagi menjadi empat kloter. Calon haji Klaten akan diberangkatkan pada 9 Juni dan 10 Juni 2023 dari Grha Bung Karno menuju embarkasi Donohudan.

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini