• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    RSUI Boyolali Buka Lowongan Kerja Baru, Catat Batas Akhir Pendaftarannya

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T09:17:11Z

     


    MARIMENYERU.COM – Rumah Sakit Umum Islam (RSUI) Boyolali membuka lowongan kerja bagi anak muda tenaga kesehatan untuk bergabung dan mengembangkan berkarier. Rumah sakit dibawah Yayasan Jamaah Haji Islam Klaten itu membuka enam jenis formasi.

    Formasi itu adalah bidan, perawat, tenaga teknis kefarmasian, rekam medis, kasir dan dokter umum.

    Panitia telah menentukan batas akhir pendaftaran bagi calon pelamar yang ingin mendaftar. Berdasar informasi yang diperoleh MARIMENYERU.COM, batas akhir pendaftaran adalah 8 Juli 2023.

    Untuk tautan pendaftaran dapat diakses melalui https://s.id/lokerRSUIB2023.

    Bagi calon pelamar yang memiliki spesifikasi dan kesesuaian kompetensi harus memenuhi syarat umum. Syarat itu meliputi beragama islam, lancar membaca al quran, dan berusia maksimal 30 tahun.

    Syarat umum lain yang harus dipenuhi adalah tinggi badan pria minimal 160 cm, wanita minimal 155 cm.  Calon pelamar memiliki berat badan propordional, menguasai WS word, excel, media sosial dan mampu berkomunikasi dengan baik.

    Selain sopan, disiplin, jujur dan bertanggung-jawab, bisa bekerja sama dalam tim, calon pelamar disyaratkan sanggup bekerja dalam shif dan telah melakukan vaksinasi covid-19.

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini