• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Juru Pangkas Rambut Pratama Klaten, Cuma 10 K Dijamin Ganteng Rapi Plus Pijat Gratis

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T01:19:30Z
    MMC - Menjadi juru pangkas rambut bukan saja sumber penghasilan dua kakak beradik ini. 

    Tapi juga membawa berkah sebab direstui sang ibu tercinta. Maka tak heran tiap buka dari jam 10.00 pagi, para pelanggan harus sabar mengantri.

    Dua juru pangkas rambut bersaudara itu adalah Tri Udiatama dan Catur Wiyatno. Pangkas rambut Pratama terletak di Jalan Yogya - Solo, tepatnya di Dukuh Jetis, Belangwetan, Klaten Utara. Persisnya sebelah barat RSI Klaten.

    "Dulu saya pernah dipanggil ibu. Lalu tangan saya dipegang, lalu ibu bilang, saya restui dari tanganmu ini besok jadi jalan rezekimu" kenang Catur saat bercerita dengan MMC media di ruang kerjanya (Sabtu, 22/7).

    Catur menuturkan menjadi juru pangkas rambut hanya bermodal otodidak. Ia mengaku tidak belajar khusus.



    "Modalnya menjadi juru pangkas rambut adalah mental yang kuat. Terampil memangkas rambut kalau tidak bermental kuat tentunya tidak berhasil" tambahnya.

    Adik Tri Udiatama yang tinggal di Pendem, Wonosari, Trucuk itu mengatakan profesinya sudah dirintis sejak lama oleh sang kakak. Ia mengaku bergabung kemudian.

    "Pangkas rambut Pratama dirintis Mas Tama sejak 2004. Saya bergabung 2009. Jadi menjadi juru pangkas rambut itu harus pandai berkomunikasi dengan pelanggan dan dibuat nyaman. Menyisir rambut itu ada sentuhannya. Termasuk dengan memijat pelanggan. Pijat refleksi itu ada ilmunya. Sepuluh ribu plus pijat refleksi gratis," pungkas Catur.

    Dua bersaudara Catur Wiyatna dan Tri Udiatama setia melayani para pelanggannya untuk tampil rapi dengan sentuhan dan pangkasan gunting dengan tangannya yang terampil. 

    Tak lupa pijatan tangannya membuat para pelanggan dipaksa  datang di waktu berikutnya.


    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini