• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Kabar Duka, Kadinkes Klaten dr Cahyono Widodo Wafat

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-04T00:02:46Z




    MMC - Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Klaten. Kepala Dinas Kesehatan Klaten dr Cahyono Widodo M.Kes meninggal dunia Kamis sore pukul 17.00 WIB (3/8/23) saat menjalani perawatan di rumah sakit di Semarang.

    Almarhum meninggal dunia di usia 56 tahun.

    Saat MMC mengkonfirmasi Anis  salah satu pejabat Dinkes Klaten Kamis sore sekitar jam 17.30 WIB, jenazah almarhum masih dalam pemulasaran petugas medis.

    Kabar sakit orang nomor satu Dinkes Klaten sudah banyak didengar di kalangan PNS di Pemkab Klaten.  

    Pejabat Klaten yang tinggal dukuh Margorejo, Canan, Wedi, Klaten menjadi tokoh penting dalam penanganan covid 19 tahun lalu. Penjelasannya terkait langkah-langkah penanganan covid menjadikan dr Cahyono Widodo mudah dikenali masyarakat.

    Sampai berita ini diturunkan, rumah duka sudah banyak didatangi warga dan rekan sejawat untuk menyampaikan ungkapan duka. Namun begitu ungkapan duka sudah mondar-mandir di berbagai grup media sosial.

    Anis pejabat Dinkes Klaten mengatakan rombongan pegawai Dinkes sudah dari pagi menuju rumah sakit. Dalam perkembangan perawatan kondisi kesehatan dr Cahyono Widodo terus menurun.

    "Pagi teman-teman dapat kabar kondisi Pak Kadis drop. Teman-teman lalu menuju Semarang " jelasnya.

    Dalam perkembangan nya kondisi kesehatan dr Cahyono terus menurun. Pukul 17.00 WIB dokter Cahyono menghembuskan nafas terakhir.

    "Ada tiga mobil yang menyertai jenazah dari Semarang. Rencana pemakaman dr Cahno Widodo adalah Jumat, 4 Agustus 2023 jam 14.00 WIB" pungkas Anis.

    Menurut informasi yang diterima MMC media jenazah dr Cahyono Widodo akan dimakamkan di pemakaman desa setempat di Makam Eyang Rediguna Dukuh Margorejo, Canan, Wedi, Klaten Jumat (4/8/23). Almarhum meninggalkan seorang istri, dua anak dan satu cucu.


    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini