• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Cek Dulu, Ini Syarat Umum dan Khusus Calon Pelamar Lowongan P3K Formasi Guru di Pemkab Klaten

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Rabu, 20 September 2023, September 20, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T04:18:26Z

     


    MMC KLATEN – Pemerintah Kabupaten Klaten kembali membuka lowongan pegawai tahun 2023 sebanyak 302 untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K untuk tenaga guru dan Kesehatan.

    Melalui pengumuman resmi yang diunggah melalui website https://bkpsdm.klaten.go.id/ Senin (18/09/23) menyebutkan  lowongan bagi  P3K tenaga guru sebanyak 267 formasi jabatan.

    Bagi calon pelamar P3K tenaga guru perlu mengetahui syarat umum dan khusus untuk memastikan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi.

    Syarat umum bagi calon pelamar P3K tenaga guru adalah pelamar adalah warga negara Indonesia yang ditunjukan dengan KTP elektronik yang dimiliki usia minimal 20 tahun dan maksimal 59 tahun pada saat pendaftaran.

    Pelamar tidak pernah tidak pernah dipecat dari status PNS atau P3K serta tidak menjalani hukuman pidana minimal 2 tahun atau lebih dan juga tidak tercatat sebagai anggota atau pengurus sebuah partai politik.

    Memiliki sertifikat pendidik atau kualifikasi pendidik serendah-rendahnya S1 atau D-IV dan syarat khususnya memiliki pengalaman atas bidang tugas jabatan yang dilamar.

    Untuk pelamar kategori umum meliputi lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan terdaftar pada pangkalan data atau database di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, termasuk yang terdaftar dalam Dapodik.

    Pendaftaran P3K di lingkungan Pemkab Klaten sendiri sudah mulai dibuka sejak 17 September sampai 3 Oktober 2023.  Seleksi administrasi dilakukan sejak 17 September sampai 5 Oktober 2023. Untuk pertanyaan bisa SMS di nomor yang bisa dihubungi 085714000429.

    Pengumuman seleksi administrasi akan disampaikan panitia pada 6 Oktober 2023.

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini