• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Dapat Kehormatan KPK,8 PNS Klaten Diundang ke Gedung Merah Putih Jakarta, Berikut Nama -namanya

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T00:31:16Z


    MMC KLATEN - Sebanyak delapan Pegawai Negeri Sipil dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( Dipersip) Klaten mendapat undangan kehormatan dari lembaga anti rusuah Komisi Penanggulangan Korupsi (KPK) Jakarta. 

    Mereka diundang langsung melalui Kepala Biro Umum KPK.

    Sekitar pertengahan Oktober 2023 jajaran Sekretariat KPK berkunjung ke Pemkab Klaten karena tertarik atas keberhasilan Dipersip Klaten menjalankan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Terintegrasi alias Srikandi.

    Rencana pertemuan itu akan dilaksanakan Jumat (10/11/23) di gedung pusat KPK di Jalan Kuningan Persada Kav. 4 Jakarta Selatan.

    Delapan PNS Klaten itu berasal dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan atau Dispersip Klaten yang beralamat di Jalan Lombok Nomor 2 Kanjengan Klaten.

    Mereka yang mendapat kehormatan diundang ke gedung Merah Putih KPK di Kuningan Jakarta itu adalah Pramono Agus Wijanarko sebagai Kepala Dispersip. 

    Diikuti Agustina Wulandari sebagai Kepala Bidang Kearsipan, Nina Sukmanawati, Jazimah, Widya, Bayu, Kamal selaku arsiparis dan Rio sebagai pranata komputer di Dispersip Klaten.

    Di gedung Merah putih Jakarta direncanakan delapan PNS Klaten akan ditunjukkan program andalan KPK corner dan ruang pengelolaan serta penyimpanan arsip di lembaga anti rusuah itu.


    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini