• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Fun Games PAUD Mutiara Hati Klaten, 254 Ayah Kumpul Bocah Demi Anak Bahagia

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T08:07:25Z


    MMC Media - Sebanyak 254 ayah wali murid PAUD Islam Terpadu Mutiara Hati Klaten kumpul bocah bersama anaknya di acara Fun Games Bersama Ayah di Taman Kota Ger Gunung, Klaten (Sabtu, 25/11).

    Berbagai permainan seperti gendong sarung, main tepuk tangan dengan anak, balap satu sarung bersama anak, sampai anak naik punggung dan ayah sebagai kudanya jadi permainan yang banyak mengundang tawa ceria.

    Kedekatan anak dan ayah makin terasa emosionalnya ketika para bapak yang kebanyakan sibuk kerja dan minim waktu bersama keluarga itu harus cium kening sang buah hati tiap berganti jenis permainan.

    Asri Puji Mahanani , Kepala Sekolah PAUD Mutiara Hati Taman Satu Klaten saat ditemui di lokasi mengatakan acara Fun Games Bersama Ayah digagas bersama komite sekolah. Tujuannya memang untuk membangun kedekatan ayah dengan anak.

    "Fun Games Bersama Ayah ini baru pertama dilakukan. Kebanyakan kalau kami mengadakan kegiatan sekolah itu biasanya mama atau ibu yang aktif terlibat. Para ayah biasanya sibuk kerja. Di rumah pun kadang masih sibuk. Lewat acara Fun Games ini kita berharap ada kedekatan antara ayah dan anak. Apalagi tanggal 12 November lalu adalah Hari Ayah" jelas Asri.

    Selain mengundang para ayah, Asri mengatakan acara Fun Games juga melibatkan para pelaku usaha.


    "Acara Fun Games Bersama Ayah PAUD Mutiara Hati itu ide komite sekolah. Selanjutnya program ini dipadukan dengan kegiatan sekolah dan melibatkan 31 pelaku usaha. Ke depan kegiatan akan kita kemas berbeda. Kami melihat para ayah juga terlihat sangat menikmati kegiatan ini" tambahnya.

    Sementara Reza (35) warga Ngemplak, Kalikotes, Klaten salah satu wali murid di Mutiara Hati Klaten sengaja pulang dari luar kota untuk membersamai anaknya di acara Fun Games itu. Ia mengaku karena kesibukan kerja, waktunya sangat terbatas bersama anak-anaknya.

    "Saya kebetulan kerja sebagai ASN di Purbalingga. Setiap Jumat sore saya baru bisa pulang. Jadi kegiatan Fun Games Bersama Ayah ini sangat bermanfaat, terutama membangun kedekatan dengan anak" jelasnya.

    Sebanyak 254 ayah dan anak PAUD IT Mutiara Hati Klaten kumpul bermain di Taman Gergunung Klaten. Dipandu para trainer outbond, mereka diajak bermain bersama membangun kedekatan antara ayah dan anak. Diharapkan kebersamaan dengan ayah jadi momen indah yang bakal dikenang biar pun orang tua sering sibuk bekerja.


    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini