• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Membeli Bahagia Semurah Sandal Jepit

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T10:03:12Z

     


    MMC KLATEN – Bahagia itu pilihan bukan takdir. Hati yang pandai bersyukur atas nikmat dan dekat dengan Tuhan-Nya karena istiqomah menjaga ibadah, maka ia akan lebih dekat dipeluk bahagia.

    Karena bahagia itu pilihan, maka bahagia itu bisa diikhtiarkan.  Dan Maha Adil-Nya Allah SWT menempatkan bahagia itu tidak pada kepemilihan harta dan kemewahan. Bahagia itu juga tidak harus bersanding kekuasaan dan ketenaran.

    Kebahagian itu dekat pada orang -orang yang pandai bersyukur dan dekat dengan Tuhan-nya.



    Buku “Mutiara yang Berserak” telah terbit, semoga menjadi berkah bagi banyak orang. Isinya yang sarat ilmu prakmatis tanda – tanda bahagia serta cara menggapainya menjadi alasan mengapa buku ini wajib dimiliki.

    Fadilah amal dan tulisan penguat dakwah juga menjadi daya tarik dari buku setebal 211 halaman ini.  Ditulis oleh Joko Priyono PNS Pemkab Klaten yang punya sisi aktifitas dakwah menjadi cara efektif merawat ilmu dari penulis ketika melangkah berburu ilmu.

    Penulis juga menyajikan materi instan nan bergizi yang siap saji bagi tokoh untuk mengaji berdiri di depan jamaah. Diterbitkan CV Pandiva Yogyakarta, buku “Mutiara yang Berserak” hadir mengantarkan keluarga islam menjadi keluarga yang bahagia.

    Karena bahagia itu pilihan maka setiap orang berhak merengkuhnya. Dibanderol 78 ribu saja, maka bahagia keluarga kita semurah sandal jepit yang kita pakai melangkah menjemput hidayah setiap hari menuju masjid.

    Selamat menjadi keluarga yang bahagia dunia akherat.

    (Order CP 0812-2525-3175)

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini