• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Menikmati Sensasi Nasi Kotak Beras Rojolele Organik, Order Saja di Shinta Catering

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T00:55:34Z

     


    MMC KLATEN – Menikmati makan siang dengan nasi kotak saat rapat kantor, itu hal yang biasa.  Tapi makan siang dengan nasi kotak dengan beras rojolele, tentu bikin penasaran.

    Kini telah hadir Shinta Catering. Cita rasa makan siang dengan nasi kotak akan lebih nikmat karena beras yang dimasak bukan beras biasa, tapi beras rojolele, beras ikon Kabupaten Klaten.

    Citarasa beras rojolele bisa dinikmati dari layanan Shinta Catering. Nasi rojolele yang enak, pulen dan wangi bisa dinikmati ketika menyantap nasi kotak yang digagas pengusaha muda asal Dukuh Girimulya, Rt 18/10, Desa Tibayan, Kecamatan Jatinom Klaten ini.

    Owner Shinta Catering adalah Yusuf Murdani dan istri.

    Menurut testimoni para pelanggan yang pernah merasakan nikmatnya nasi kotak Shinta Catering ini,  katanya ada sensasi rasa manis-manisnya.

    Harganya pun masih ringan di kantong.  Harga nasi kotak Shinta Catering ada di kisaran 20 ribu sampai 35 ribu per paket tergantung  lauk dan  jenis sayurnya.

    Beras rojolele yang dimasak dipastikan dari petani muda Klaten hasil petik sawah sendiri yang diolah secara organik. Tidak hanya itu, daging dan sayur yang diolah pun juga diproduksi secara organik sehingga lebih sehat dan ramah lingkungan.

    Shinta Catering selain melayani permintaan nasi kotak beras rojolele, juga menerima pesan snak dan makanan ringan untuk rapat dan jamuan.

    Ingin menikmati sensani nasi kotak beras rojolele organik gaya bangsawan tempo dulu, bisa pesan di Shinta Catering di nomor 0815-5936-1335, atau datang langsung ke Yusuf Murdani dan istri yang beralamat Dukuh Girimulya, Rt 18/10, Desa Tibayan, Kecamatan Jatinom, Klaten.

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini