• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Ikadi Klaten Kedatangan Syekh Mahmoud Al Farady Bawa Kabar Terkini dari Palestina, Catat Hari dan Tanggalnya

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T02:08:26Z

     


    MMC MEDIA – Majelis Kajian Al qurán dari Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Klaten bakal kedatangan ulama muda dari Palestina. Namanya Syekh Mahmoud Al Farady.

    Ulama yang hafidz 30 juz itu akan membawa kabar terkini saudara-saudara muslim di Palestina di bawah gempuran perang tentara Israel.

    Acara yang bertajuk “Kajian Aktual Palestina Bersama Syekh Mahmoud Al Farady” akan dilaksanakan Sabtu, 23 Desember 2023 waktu jam 17.00 WIB bertempat di Masjid Al A’raf dekat Kejaksanaan Negeri Klaten.

    Selain acara kajian aktual Palestina, panitia juga akan mempersembahkan senandung nasyid dari SMA Islam Terpadu Hidayah Klaten.

    Syekh Mahmoud Al Farady menjadi ulama muda yang banyak berpengaruh di Palestina.  Beliau hafidz 30 juz bersanad, menjadi imam masjid di Palestina, guru di Manhaj Abu Ayub Al Anshori,  juga menjadi Pembina dan pelatih hafidz metode Palestina.

    Kegigihan umat Palestina menghadapi agressor tentara Israel bukan saja menguatkan ukhuwah di antara umat islam. Kisah demi kisah yang tersembunyi dibalik hiruk pikuk pemberitaan menjadi kisah menarik yang menggugah semangat kecintaan terhadap islam.

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini