• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Birokrasi Klaten Dirotasi, Tiga Pejabat Penting Tempati Pos Baru

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T01:22:50Z



    MMC Klaten – Mengawali tahun 2024, Bupati Klaten Sri Mulyani merotasi mesin birokrasi untuk penyegaran ( Rabu, 04/01/24) di Pendopo Agung Setda Klaten. Tiga pejabat penting sekelas kepala dinas digeser dan menempati pos baru.

    Mereka adalah Amin Mustofa dari jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bergeser menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Klaten.

    Agus Suprapto yang semula dipercaya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menempati jabatan baru sebagai Inspektur Daerah.

    Sedangkan Muh Natsir dari Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3PPKB) ditetapkan menjadi Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Klaten.

    Ketiga pos jabatan yang diisi itu sebelumnya kondisinya kosong atau dijabat oleh pelaksana tugas atau Plt.

    Pelantikan Bupati Klaten itu didasarkan Surat Keputusan No. 800.1.3.3/003/29 tanggal 4 Januari 2024 disaksikan pejabat setempat dan undangan yang mengenakan sorjan bermotif lurik.

    Di saat yang sama Bupati Klaten Sri Mulyani juga melantik 10 pejabat administrator atau pejabat setingkat eselon III, lalu 33 pejabat pengawas atau pejabat setingkat eselon IV dan 54 kepala sekolah dan 17 kepala puskesmas.

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten

                                                                                                

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini