• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Menyirami Relung Hati Lewat Buku Terbaru “Mutiara yang Berserak”

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T07:40:41Z

     



    MMC Media – Kalau orang lapar bisa segera makan atau ketika haus bisa buru – buru  minum. Itu naluri yang wajar. Tapi bagaimana jika hati manusia merasakan haus dan lapar?

    Jika hati itu merasakan haus dan lapar maka menu penawarnya adalah ilmu agama sebagai penyejuk. Kita bisa melahap berbagai jenis bacaan buku yang kita minati. Tapi itu semua hanya mengisi rongga otak kepala jika menu buku yang dibaca bicara tentang dunia.

    Tapi sesungguhnya, kita juga perlu membaca buku untuk memberi gizi dan nutrisi untuk hati kita.

    Kini telah terbit buku berjudul “Mutiara yang Berserak”. Buku karya Joko Priyono, seorang PNS Klaten yang juga aktif di dunia dakwah itu menawarkan nilai-nilai agama dan kehidupan yang dekat dengan aktifitas dan permasalahan hidup sehari-hari.

    Bahasanya lugas tapi kaya makna.

    Misalnya tulisan Tiga Doa Ajaib Melahirkan Anak Sholeh, Rahasia Alam Kandungan, Ikhtiar Menggapai Anak Sholeh, Meraih Kehidupan Bahagia, Rahasia Usia 40, Merancang Kematian Husnul Khotimah sampai Bahagia Dalam Dakwah dan lain sebagainya menjadi tulisan yang mampu menyirami relung hati dan menawarkan Bahagia bagi yang merindukannya.

    Buku ini menjadi cara penulis merawat sekaligus menghadirkan bahagia dalam keluarga.

    Penasaran untuk bisa membaca dan membawa bahagia ke rumah? Segera miliki buku “Mutiara yang Berserak” sekaligus bisa berdonasi untuk membantu wanita -wanita penderita kanker di Klaten.

    Hubungi customer service 0812-2525-3175. (stok terbatas).

    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Editor Joko Priyono Klaten.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini