• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Baca Mutiara Berserak, Cara Instan Pede Naik Mimbar di Bulan Ramadhan

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Minggu, 18 Februari 2024, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T04:55:51Z

     

     

    MMC Media – Tak terasa bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Tentunya segala persiapan sudah dipersiapkan baik fisik dan mental untuk menyambut bulan suci dengan spirit tinggi.

    Seiring datangnya bulan Ramadhan tak jarang permintaan tugas menjadi pengisi kultum menjadi amalan penting tambahan beramar makruf nafi mungkar. Kepercayaan itu tak layak ditolak sebab itu panggilan iman bagi orang-orang terpilih.

    Tapi tak jarang keterbatasan materi yang kontekstual dan menarik baik jamaah menjadi persoalan jika panggilan naik mimbar itu datang.

    Tapi sekarang jangan bimbang sebab telah terbit buku “Mutiara yang Berserak” karya Joko Priyono, seorang ASN Klaten, anggota IKADI yang banyak berdakwah dan menuliskan materi instan, mudah dicerna dan disampaikan ulang di atas mimbar kepada umat.

    Materinya ringan tapi syarat dengan nilai.  Pendekatan permasalahan kekinian dibahas dalam perspektif memudahkan pembaca dan jamaah untuk mencerna.  Tema tentang puasa, keluarga, amalan dan ibadah sampai spirit menjadi pribadi muslim menjadikan buku “Mutiara yang Berserak” layak dibaca dan dikoleksi.

    Buku ini menjadi cara instan untuk pede berdiri menjadi dai. Yang penting adalah ketulusan dan kebersihan hati dalam berdakwah menjadi kata kunci keberhasilan. 

    Penasaran untuk bisa membaca dan membawa bahagia ke rumah? Segera miliki buku “Mutiara yang Berserak” sekaligus bisa berdonasi untuk membantu wanita -wanita penderita kanker di Klaten.

    Hubungi customer service 0812-2525-3175. (stok terbatas).

    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Editor Joko Priyono Klaten.

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini