• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Darma Wanita BPKPAD Klaten Salurkan 5 Bingkisan Buat Marbot Masjid Nur Azizah

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T04:48:12Z


    MMC MEDIA - Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Asli Daerah (BPKPAD)  Klaten melalui Pengurus Darma Wanitanya menyalurkan bingkisan buat marbot atau pengelola kebersihan dan kemakmuran Masjid Nur Azizah kompleks Setda Klaten (Jumat,  22/03).


    Sebanyak lima paket bingkisan diserahkan pengurus Darma Wanita BPKPAD Klaten kepada marbot maajid disaksikan Ketua Takmir Masjid Nur Azizah Setda Klaten Amin Mustofa. 


    Perwakilan Pengurus Darma Wanita BPKPAD klaten Windarti didampingi Ani dan anggota yang lain menjelaskan kegiatan sosial ini diambilkan dari dana sosial anggota. 


    "Kami punya anggota darma wanita sekitar 90 -an.  Dari kegiatan yang ada salah satunya dana sosial.  Selain untuk menjenguk keluarga besar BPKPAD yang sakit,  ada juga aksi peduli.  Salah satunya untuk marbot Masjid Nur Azizah" jelaanya.


    Ani salah satu Pengurus Darma Wanita BPKPAD Klaten menambahkan organisasinya tidak saja menyalurkan bingkisan marbot tapi juga panti asuhan.


    "Bulan Ramadhan jadi bulan bersedekah.  Jadi dari Pengurus Darma Wanita berbagi bahagia.  Tadi kordinasinya cepat dengan takmir masjid di Setda.  Kami rencana juga akan berbagi peduli untuk panti asuhan.  Semoga kegiatan ini menginspirasi yang lain terutama di bulan suci " ungkapnya. 


    Ketua takmir Masjid Nur Azizah Setda Klaten merespon baik Pengurus Darma Wanita BPKPAD.  Salah satunya mendukung kemakmuran masjid Nur Azizah. 


    "Untuk Ramadhan tahun ini selain sholat jamaah dan jumatan,  takmir masjid juga menyiapkan kajian habis sholat dluhur.  Masjid Nur Azizah juga dipilih untuk tarling Kabupaten putaran terakhir.  Marbot masjid ada 5 orang,  salah satunya seorang hafidz dengan suara yang indah.  Namanya Ustadz Lutfi Al Bukhori.  Terima kasih untuk Pengurus Darma Wanita BPKPAD Klaten atas bingkisan untuk marbot.  Semoga menginpirasi yang lain" pungkasnya. 


    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini