• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Kapolres Klaten Minta Umat Islam Klaten Menjaga Keseimbangan Amalan Dunia dan Akhirat

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T07:28:13Z

     



    MMC MEDIA - Kepala Kepolisian Resort Klaten AKBP Warsono SH MH mengajak umat islam senantiasa hidup dalam keseimbangan antara hidup di dunia dan urusan akhirat. Hal itu jika dilakukan akan mengantarkan kehidupan yang menentram.


    "Hidup itu harus ada keseimbangan. Yakni membedakan antara urusan duniawi dan akhirat. Di masjid kita bisa belajar berserah diri dan mohon ampunan sehingga amal kita diterima Allah SWT " ungkap Kapolres Klaten saat ditemui di acara Iktikaf bersama Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Cabang Klaten Senin malam (8/4) di Masjid Al Araf, Komplek Kejaksaan Negeri Klaten.


    Hadir bersama istri Vava Warsana mengikuti iktikaf Masjid Al Araf Klaten, Kapolres Klaten yang dikenal religius itu juga menyerahkan wakaf mushaf Al Qur'an sebanyak 25 buah.


    "Kami serahkan 25 mushaf Alquran. Semoga bermanfaat dan masjid Al Araf kian makmur" pesannya didampingi Ketua Ikadi Klaten Amin Mustofa dan sejumlah pengurus.


    Setiap hari di akhir bulan ramadhan, sebanyak 35 jamaah dari berbagai wilayah di Klaten mengikuti malam iktikaf yang diselenggarakan Ikadi Klaten. Malam iktikad dilakukan gratis. Malam iktikaf Ikadi Klaten terselenggara kerja sama dengan takmir masjid Al Araf dan DSH Klaten.


    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini