• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Road show Tarling Bupati Ditutup di Masjid Nur Azizah Setda Klaten

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T07:27:42Z


    MMC MEDIA - Bupati Klaten Sri Mulyani menutup rangkaian road show tarawih keliling di Masjid Nur Azizah komplek Setda Klaten Sabtu malam (6/4).


    Acara didahului dengan buka puasa bersama di Pengopo Klaten bersama Forkompinda dan sejumlah pejabat dan ASN.


    "Tarling tahun ini dilakukan 10 kali kegiatan. Masjid - masjid tua seperti Majasem di Jogonalan, Masjid Srijaya Cawas juga masjid Kuncen Delanggu adalah masjid tua yang berumur ratusan tahun. Harapannya tarling ini menjalin silaturahmi dan semangat memakmurkan masjid. Dan masjid Nur Azizah sudah bagus untuk dijaga dan dimaksudkan" pesannya.


    Amin Mustofa selaku ketua takmir masjid Nur Azizah melaporkan saat ini masjid sudah memiliki petugas masjid seperti muadzin yang bagus.


    "Kemarin Pak Menpan menyinggung suara adzan masjid Nur Azizah. Kini takmir sudah ada muadzin cengkok medinah. Namanya ustad Lutfi Al Bukhori berikut marbotnya. Harapannya masjid tambah makmur" jelasnya.


    Amin menambahkan selama ramadhan, takmir masjid sudah menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah kajian rutin bada luhur.


    "Masjid Nur Azizah sejak diresmikan langsung dipakai untuk sholat Jumat. Ada kajian bada dhuhur dengan pencerah ASN Klaten. Kami mengusulkan tahun depan ada iktikaf di masjid Nur Azizah Klaten " pungkasnya.


    Penulis Joko Priyono Klaten

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini