• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Indahnya Batik Ciprat Kamajaya Prambanan, Barang Berkualitas Dibandrol Harga Bersahabat

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T06:28:27Z

     



    MMC MEDIA – Batik Ciprat Kamajaya made in  pengerajin disabilitas asal Kemudo, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah indahnya memang tidak ada duanya.  Selain dijamin tidak bekin keki karena dijamin limited edition alias tidak ada kembaran, tentang kualitas tidak kaleng – kaleng plus harga terjangkau.

     

    Kalau calon pembeli penasaran, bisa lihat – lihat dulu sampelnya di showroomnya di halaman depan balai desa Kemudo. Ada jenis kain, topi, tas, kemeja sampai baju gamis untuk wanita bisa dipilih, semua berbahan batik ciprat.

     

    Tidak cuma itu. Khusus pembeli Batik Ciprat Kamajaya bisa langsung ukur dengan penjahitnya.  Bagi pembeli diberikan previllage berupa discount harga ongkos jahit sangat murah.

     

    Jasa ukur dan jahit bagi pembeli Batik Ciprat Kamajaya untuk per potong baju hanya 50 ribu.  Jangan kuatir.  Kalau masih ragu hasil jahitan pelanggan  Batik Ciprat Kamajaya, bisa lihat – lihat dulu foto kataloknya.  Dijamin tidak kalah dengan baju – baju yang dipakai para artis dangdut ibukota.

     

    Penasaran harga Batik Ciprat Kamajaya asal Kemudo Prambanan  karya teman – teman disabilitas Klaten?

     

    Harga per potong kain Batik Ciprat Kamajaya hanya dibandrol 170 ribu per potong.  Kain Batik Ciprat Kamajaya pas buat sarimbitan atau baju keluarga saat hari raya.

     

    Ingin beli dan memliki koleksi Batik Ciprat Kamajaya bisa berkunjung ke showroomnya di balai desa Kemuda Prambanan Klaten tidak jauh dari Jalan Yogya – Solo persis barat pabrik SGM Klaten atau menghubungi Ibu Reni Diah 0856-4236-0970.

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

    Editor Joko Priyono Klaten.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini