• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Mohon Doanya, Satu Jamaah Haji Klaten Dirawat di Rumah Sakit King Abdul Aziz Mekah

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T08:58:47Z

     



    MMC MEDIA – Para jamaah haji seluruh dunia sudah menyelesaikan rangkaian ibadah wajib haji, terutama puncak ibadah di Arofah, Muzdalifah dan Mina, termasuk 1.155 jamaah haji Klaten.  Informasi diterima marimenyeru.com (Kamis siang, 20/06) seluruh jamaah haji dalam keadaan selamat dan utuh.

     

    Hanya satu jamaah Klaten dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit King Abdul Aziz Mekah.

     

    Anif Sholikhin Kepala Kantor Kementerian Agama Klaten saat dikonfirmasi  marimenyeru.com (Kamis, 20/6) membenarkan bahwa seorang jamaah haji Klaten menjalani perawatan.

     

    “Benar ada satu jamaah Klaten yang menjalani perawatan di rumah sakit King Abdul Aziz, Mekah.  Beliau atas nama Ilham Ahmad yang beralamat di Kalikotes, Klaten. Beliau berasal dari kloter 97.  Mohon doanya untuk semua warga Klaten, semoga beliau segera sembuh dan bisa bergabung dengan rombongan.” jelasnya.

     

    Terkait rangkaian ibadah haji para jamaah, Anif Sholikin sekaligus Ketua Takmir MAsjida Raya Klaten menerangkan kalau ibadah wajib sebagian besar jamaah haji sudah menyelesaikan rangkaian ibadah haji wajib.

     

    “Sampai kemarin sore (Rabu,19/6) jumlah jamaah haji Klaten  utuh.  Mereka semua sudah kembali ke penginapan. Untuk rangkaian ibadah haji sudah selesai ditunaikan. Hanya sebagian yang belum karena alasan kondisi yang lemah.  Jamaah yang sakit masih dalam pengawasan petugas kesehatan secara intensif.  Saat ini jamaah menjalani thowaf wada’.  Untuk kloter 94, 95 dan 96 kondisi sehat.  Dari kloter 97 dikabarkan satu jamaahnya kondisinya sakit” tambahnya.

     

    Sampai berita ini dikabarkan, jamaah haji Klaten masih beraktifitas ibadah di Kota Mekah.  Direncanakan Selasa pekan depan (9/7) jamaah haji akan bergeser ke Kota Medinah.

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini