• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Destinasi Wisata Rumah Hantu Klaten, Seramnya Bikin Pengunjung Terkencing-bincing

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T01:49:10Z


    MMC - Sebelum warga Klaten berkeliling wisata ke banyak kota, jangan lupa mengunjungi destinasi wisata lokal milik sendiri. Selain dekat, tidak capek , murah plus dijamin challenging.


    Destinasi wisata yang menguji nyali itu adalah wahana ghost house atau rumah hantu yang terletak di The Gondang Park komplek Pabrik Gula Gondangwinangun, Jogonalan, Klaten.


    Ghost house The Gondang Park benar - benar menguji nyali, beda dengan rumah hantu yang pernah ada.  Ada lorong kamar mayat, ranjang kuntilanak, ada jasat peti mati, ada kuntilanak lanak yang sesenggukan akibat putus cinta, kamar mandi keramat, mayat hidup sampai hantu pocong.


    Pokoknya sangat menantang. Tak heran jika tak sedikit pengunjung terpaksa ngompol di tempat sebab tak kuat menanggung rasa takut.


    "Kunjungan ghost house The Gondang Park memang belum banyak. Yang berkunjung ada keluarga atau ibu - ibu arisan. Saking takutnya ada ibu - ibu yang Ngombol di tempat. Ada juga yang terbengong-bengong tidak bisa bicara. Mungkin terbawa suasana ghost house" jelas Arif Hoyya kepada MMC media saat ditemui pekan lalu di lokasi wisata.


    Arif yang tinggal di Mojayan, Klaten Tengah mengatakan ghost house The Gondang Park didesain dengan memasukkan properti dan teknologi.


    "Properti ghost house itu memadukan audio visual, tata cahaya dan properti. Tempatnya menggunakan rumah tua di PG Gondang. Tempat ini juga sering untuk shooting film horor atau lomba fotografi" jelasnya.


    Ghost house menjadi salah satu wahana wisata di The Gondang Park. Selain rumah hantu ada juga wahana kids fun, pemandian, resto kafe dan museum gula.


    Tiket masuk tiap wahana di The Gondang Park cukup murah. Masing-masing wahana tiket masuk dipatok 10 ribu per pengunjung.


    The Gondang Park komplek PG Gondang Winangun kini dikelola The Lawu Group. Destinasi wisata ini buka dari jam 08.00 wib dan tutup jam 16.00 WIB.


    Penulis Joko Priyono Klaten

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini