• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Mencari Bahagia Lewat Membahagiakan Anak Dhuafa di Muharam Ceria 2024

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T11:19:45Z

     



    MMC MEDIA – Bagi warga yang sedang dirundung sedih dan duka, ini ada momen mendatangkan bahagia.  Bagi yang sedang sakit dan banyak urusan agar dimudahkan urusan dan diberikan jalan kemudahan, maka bahagiakan anak dhuafa.  Sebab cara terbaik meraih bahagia itu adalah membahagiakan mereka yang dhuafa.

     

    Dompet Sejuta Harapan (DSH) Klaten bakal mengadakan acara Muharam Ceria 2024.  Lembaga kemanusiaan yang aktif dalam pengumpulan amal zakat, infak dan sedekah itu akan mengajak anak dhuafa Klaten dan sekitar berwisata ke Bukit Sekipan Park Tawangmangu, Karanganyar.

     

    Acara akan dilaksanakan Sabtu (3/8) selama sehari penuh.

     

    Tidak hanya wisata, anak dhuafa juga akan diberikan paket bantuan mulai tas, alat sekolah, kaos dan uang saku selain berwisata dan bermain bersama. Berbagai permainan dan game bersama  akan diberikan panitia biar peserta dari kalangan anak dhuafa itu bisa tersenyum bahagia.

     

    Bagi masyarakat yang ingin berbagi dengan anak dhuafa di acara Muharam Ceria 2024, bisa menyalurkan donasinya melalui Rozy (0856 4325 2375).  Nilai donasi tiap anak dhuafa adalah Rp 350.000,00.

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini