• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    Pulang Sakit, Satu Jamaah Haji Klaten Langsung Dibawa ke RSUP Solo

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T01:48:24Z


    MMC - Satu jamaah haji Klaten terpaksa langsung dibawa ke rumah sakit di Surakarta karena kondisinya masih lemah setibanya mendarat di Bandara Adi Sumarmo Surakarta.


    Jamaah haji atas nama Ilham Ahmad Marta Wage (59) masuk kloter 97 akhirnya berhasil diurus untuk pemulangan lebih awal atau tanazul. Ilham mendarat di Bandara Adi Sumarmo (Rabu, 17/7) pukul 04.20 WIB bergabung dalam kloter 83.


    Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Nur Kholis kepada marimenyeru.com (Rabu,17/7) mengatakan kalau jamaah haji Ilham Ahmad dari awal kondisinya sakit. 


    "Pak Ilham Ahmad sudah sakit sejak di tanah suci. Petugas haji terus melakukan pendampingan sampai beliau pemulangan. Beliau mendapat di Bandara Adi Sumarmo Surakarta (Rabu, 17/7) pukul 04.20 WIB" jelasnya.


    Nur menambahkan kondisi Ilham Ahmad belum bisa dijemput oleh keluarga. Menurutnya kondisi yang bersangkutan masih lemah.


    "Pak Ilham mengalami gangguan pernafasan. Petugas masih kordinasi dengan tim medis. Hasilnya beliau pak Ilham harus menjalani perawatan di RSUP Surakarta" jelasnya.


    Informasi yang dihimpun marimenyeru.com jamaah haji Klaten atas nama Ilham Ahmad Marta Wage beralamat di Perum Klaten Kencana, Desa Gemlegan, Kalikotes, Klaten. 


    Beliau masuk kloter 97 bersama keluarga Anisah Munawar Fadil. Karena sakit, Ilham Ahmad didamping keluarga masuk jamaah tanazul dan pulang lebih awal bergabung dalam kloter 83.


    Penulis Joko Priyono Klaten.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini