• Jelajahi

    Copyright © MARI MENYERU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    pasang

    Subscribe YouTube

    PPTQ Al Mu’minum Margomulyo Klaten Siap Mencetak Dai Unggul dan Mandiri

    JEPRI JOKO PRIYONO KLATEN
    Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T11:19:20Z

     



    MMC MEDIA – Pondok Pesantren Tafidzul Qur’an (PPTQ) Al Mu’minun yang beralamat di Kampung Margomulyo, Gergunung, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah bisa menjadi pilihan terbaik bagi pendidikan generasi islam masa kini. Tidak saja dibekali nilai keislaman yang memadahi, para santri bakal dicetak menjadi dai yang unggul, alim dan berjiwa mandiri dengan kemampuan wirausaha.

     

    Ada tiga tokoh penting yang menjadi motor penggerak sekaligus perintis PPTQ Al Mu’minun.  Mereka adalah Ustad DR Hakimudin Salim LC MA, Ustadz dr Usman Arifin Sp.Og, dan pengasuh Ustadz Mutsna Ulya Human S.Pd.I.

     

    PPTQ Al Mu’minun berdiri resmi sejak 2016 berdasarkan  SK Menkumham mendidik santri dengan pendidikan dinniyyah dan pembelajaran SMA dengan pola pengasuhan asrama.

     

    Para santri dibekali public speaking agar siap menjadi dai yang mumpuni.  Mereka juga diberikan kemampuan life skill agar mampu hidup mandiri dengan jiwa wira usaha. Ilmu komputer, ketrampilan beternak dan pertanian sampai penguatan jasadiyyah menjadi nilai tambah sebagai bekal.

     

    Tidak perlu kuatir dengan bukti kelulusan.  Santri yang lulus bakal dibekali ijazah pondok, ijazah tahfidz dan ijazah formal negara.

     

    Biayanya pun sangat terjangkau.  Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi petugas di nomor 0851-7966-6261.

     

    Penulis Joko Priyono Klaten

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini